Sabtu, 08 Desember 2018

Apple Fokus Penjualan Di Jepang

Berdasarkan laporan dari Wall Street Journal mengatakan bahwa apple akan memangkas harga dari hp Iphone XR terkini mereka untuk harga di negara jepang. Langkah hal yang demikian diambil oleh Apple untuk meningkatkan penjualan mereka terpenting di kawasan Asia. Seperti yang kita sudah kenal Apple selama ini memasarkan produknya dengan metode lebih mementingkan tingginya harga dibandingi dengan banyaknya jumlah hp yang akan terjual.

Produk hp dari Apple padahal dipasarkan dengan harga yang mahal tetapi konsisten saja banyak peminat yang berkeinginan membeli dan memilikinya. Laporan penjualan kuartal terakhir dari Apple menjadikan tingkat yang datar seandainya dibandingi dengan laporan sebelumnya, tetapi hal hal yang demikian masih bisa dikatakan sebagai hasil yang baik karena pada kuartal terakhir yakni masa masa tamasya musim panas.

Pada pasaran hp Iphone di jepang kebanyakan masih lebih tertarik pada seri hp keluaran tahun 2017 lalu adalah Iphone 8 dan juga Iphone 8 plus dibandingi dengan hp Iphone X dan hal hal yang demikian juga yang menjadi penyebab tingkat penjualan hp seri terkini Iphone Xs dan juga Iphone Xs Max tak seperti yang diinginkan.Apple Fokus Penjualan Mereka Di Jepang

Kecuali dari akan mengurangi harga jual dari Iphone XR terbarunya, Apple juga akan merilis ulang hp seri Iphone X khusus untuk negara jepang saja. Dan untuk memenuhi hal hal yang demikian pihak Apple akan kembali mulai mengorder layar OLED seperti pada seri Iphone Xs dan juga Iphone Xs Max karena ketika ini Apple telah tak mempunyai kontrak lagi dengan pihak layar AMOLED pada keluaran Iphone X yang pertama dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar